Mari berbagi, karena berbagi tidak akan membuat kita miskin…. malah akan membuat kita makin kaya

Archive for the ‘Jalan-jalan’ Category

Mudik dadakan

Babeh itu memang selalu semaunya. Apa-apa nggak pernah pake rencana. Asal udah mau ya langsung aja dijalanin, pake geradak-geruduk kalo perlu.
Macam kemarin Minggu. Bangun pagi itu kan niatnya mau ke gereja. Tahu-tahu aja dia bilang mendingan mudik ke Tasik mumpung besok anak-anak libur.
Beberapa hari sebelumnya saya memang pernah ngomong sih kepingin ke Tasik. Tapi ya cuma ngomong aja. Soalnya anak-anak sibuk melulu sama tugas sekolah, jadi kasian juga kalo maksa.
Eh, nggak taunya si babeh tiba-tiba aja ngajak begitu. Buat saya mah tentu saja pucuk dicinta ulam tiba.

 

Jadinya pagi itu saya langsung riweuh mendadak nyiapin ini itu. Nggak sempat beli oleh-oleh. Bekal makanan buat anak-anak di jalan aja asal embat apa yang ada di lemari.
Tapi yang namanya mudik itu, baru disebut aja udah berasa deh itu hawa-hawa liburannya. Bikin semangat dan badan langsung segeeerrrrr……. jadi biarpun ribet ya tetep aja asik.

(more…)

Advertisements

Tentang hancurnya sebuah image…..

Ini pengalaman neng Nopi dan babeh waktu ke Surabaya kemarin.

Iya…. kita akhirnya berangkat juga dong ke Surabaya. Dengan semangat 45 tentunya karena semua akomodasi ditanggung si calon customer…..  ahaahayyy… syedapnyaaa…..
Anak-anak seperti biasa dititipin si mamah yang memang lagi di Bandung dalam rangka ultah Semsem kemarin itu.
Beneran ya, kalo Tuhan ngasih berkat mah sampe segala-galanya diatur tepat semua waktunya.

(more…)

Akhirnya kita “mengapung”

Sebagai orang Bandung saya sering malu hati. Soalnya ketika orang lain dari luar kota cerita tentang ini itu yang ada di Bandung, apakah itu tempat main, tempat belanja atau tempat makan, saya malah sering nggak tahu apa-apa.  
Jadi kalau hari minggu kemarin kita akhirnya pergi ke Floating Market alias Pasar Apung Lembang, itu juga karena udah banyak denger cerita dari orang sedangkan kita malah belum pernah ke sana.

Kebetulan ini minggu terakhir liburan. Anak-anak hari Rabu besok sudah masuk sekolah lagi dan sepanjang liburan kita sama sekali nggak kemana-mana. Mau mudik ke Tasik juga waktunya nggak kena terus.

(more…)

Protected: Obat galau…. makan…

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Kakaren Liburan

Libur lebaran kali ini jadi sangat istimewa karena kunjungan seorang tamu istimewa….

Shine, ponakan cantik dari Jogya yang sengaja berkunjung ke Bandung buat ketemu koko Daniel…

Biasanya liburan lebaran selalu aku habiskan dengan bertapa di rumah. Males bepergian mengingat macet dimana-mana. Kalaupun adikku menghabiskan cuti lebarannya di Bandung, biasanya ya cuma main di rumah sama anak-anak. (more…)

Tag Cloud