Mari berbagi, karena berbagi tidak akan membuat kita miskin…. malah akan membuat kita makin kaya

Apa itu?

 

 

Makan di cobek….

πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

DSC_2383

 

 

Kenikmatan ini pertama kali diperkenalkan mama saya waktu saya masih SMP dan belajar ngulek sambel terasi di cobek.
Jadi, selesai ngulek itu sambelnya nggak semua dimasukin mangkok. Sisakan dikit aja di cobek, trus masukin nasi putih, aduk-aduk dan makan langsung dari cobeknya. Nikmaaaaaaaat banget….

 

Padahal si Mama itu pake nakut-nakutin katanya anak gadis yang suka makan di cobek itu nanti dapat jodohnya aki-aki…. hahahaaa…
Ancamannya nggak mempan, malah keterusan jadi kebiasaan tiap saya bikin sambel.
Jadi kalo akhirnya saya berjodoh sama babeh yang bedanya 7 tahun, mungkin ini gara-gara saya suka makan di cobek itu ya… πŸ˜€ πŸ˜€
Etapi… 7 tahun lebih tua itu berarti aki-aki nggak sih?

 

Ada yang suka makan di cobek kayak saya??

Nikmat kan? kan? kan?
Apalagi kalo nasinya masih panas… sambil ber-ssshhhh…shhhhh….. karena pedas, diseling niup-niup nasi panas dan ngelapin keringet yang ngucur………. sensasinya sungguh tiada tara…..
Nggak usah di tambah lauk macam-macam. Cukup kerupuk doang…

 

Tapi kalo ditambah ini pasti lebih asoyyy

 

DSC_2386

Tahu goreng panas

 

 

Apalagi kalo pake ini juga…

DSC_2387

ayam kalasan

 

 

Eeuuuhhh…. jadi makan besar atuh itu mah…
Yuk mareeeee………..

 

 

 

DSC_2382

sekali-kali selfie di dapur…. hihihi…

 

 

Maap kalo postingan ini bikin kabita yang lagi puasa….
Ssssshhhhhhhhhhhhhh haaaaahhhhh……..!!

 

 

Advertisements

Comments on: "Hal Kecil Yang Nikmatnya Maksi" (25)

  1. *glek* *nelen ludah*
    Etapi emang dahsyat teh Novi makan langsung dari cobek. Kalo laki-laki suka makan langsung dari cobek dapet jodoh yang lebih muda berarti ya. Hihihi

  2. Hahahaha ciciiiiii!!

  3. pingkanrizkiarto said:

    makan cobek ?? astagaaaaaah……

  4. hahahah mba nophi ada2 aja, selfienya mantep itu cobeknya

  5. Setelah bikin ngiler dgn nasi tutug, skrg teteh bikin ngiler dgn cobek.. Teteh, masa sambel yg udah diangkat di taruh lg ke cobek gara2 ngiler? Hehe

  6. aissshhh..menu makannya sih cuma pake sambel tapi cowele ayam goreng sama tahu yo mesti wae maknyusss…

  7. gak pernah sih makan di cobek. bukannya sama aja ama piring ya? hahaha
    tapi makan nasi panas pake kerupuk putih, tahu goreng, ayam goreng, pake sambel terasi dan kecap manis.. mau makan di cobek atau piring atau di kertas.. pasti tetep nikmat dah.. hahaha

  8. Aaaaa,…. pulang kerja mau bikinn sambel cobek pokoknya πŸ˜€

  9. Belom pernah makan di cobek, tapi kayaknya enak yaaa… Sambelnya itu loh apalagii. Pokoknya makan asal ada sambel jadi makin enak πŸ˜€

  10. ngabibita haha..tambah peda πŸ˜€

  11. Hahaha emg enak kok mkn dicobek.q jg suka mbk hehehe
    Salam kenal

  12. itu sih surga dunia indonesia hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: