Mari berbagi, karena berbagi tidak akan membuat kita miskin…. malah akan membuat kita makin kaya

Babeh memang bukan tipe suami yang romantis. Jadi sudah lama saya berhenti berharap dapat perlakuan-perlakuan yang so sweet atau kata-kata yang bikin meleleh atau kejutan-kejutan kecil yang manis. Nggak babeh banget deh yang kayak-kayak gitu.
Kalau sekalinya dia bisa ngasih saya kado ulang tahun atau tiba-tiba pulang bawain cendol aja, itu udah luar biasa banget buat saya.

 

Tujuh belas tahun hidup bersama seorang babeh membuat pemikiran saya tentang romantisme cinta berubah sama sekali.
Karena se-tidak romantis apapun babeh, saya nggak pernah meragukan rasa sayangnya sama saya dan anak-anak

 

Hari Minggu kemarin, pulang dari gereja saya tiba-tiba bersin terus-terusan yang dilanjut dengan sakit kepala. Babeh nyuruh saya makan siang duluan dan terus tidur aja. Tapi pas mau makan, kok ternyata kerupuk di toples habis padahal buat saya kerupuk itu wajib ada. Mau makan sama apa juga kalo nggak ada kerupuk jadinya kurang rasa aja gitu.
Akhirnya saya bilang ke babeh, saya ke warung sebentar beli kerupuk.

Namanya neng Nopi, niat mau beli kerupuk doang pas nyampe warung kok malah jadi sekalian beli kopi, beli indomie, beli kecap…. akhirnya hampir 10 menit saya di warung itu. Mana yang jualan males-malesan dan lelet banget lagi.
Pulangnya pas baru berbelok ke jalan di depan rumah saya lihat babeh di kejauhan lagi jalan sendiri ke arah selatan, sementara saya datang dari arah sebaliknya. Saya sempat mikir si babeh mau kemana lagi kok jalan ke sana.
Ternyata di perempatan dia cuma tengak-tengok trus balik arah lagi ke rumah. Dan dia akhirnya ngeliat saya yang juga lagi jalan ke rumah tapi dari arah berlawanan.
Trus pas udah di depan rumah dia tanya saya dari mana, kok lama banget beli kerupuk doang. Katanya lagi dia barusan nyariin saya karena disangkanya saya ke warung yang di blok W, padahal saya ke warung yang satu lagi yang agak jauhan dikit.
Rupanya dia kuatir juga gara-gara saya pergi dalam keadaan sakit kepala.

 

Ih… jadi terharu deh saya…… rupanya si babeh takut juga ada apa-apa sama istrinya yang manis, baik hati, ramah dan gemar menabung ini…. 🙂
Takut kehilangan ya, Beh….?? Soalnya di mana lagi coba mau cari istri kayak neng Nopi ini….. 😀 😀

 

Buat saya itulah cinta. Cintanya babeh sama saya yang meskipun nggak pernah saya dengar keluar dari mulutnya tapi selalu bisa saya rasakan lewat hal-hal kecil yang dia lakukan buat saya.

 

Pokoknya I lop yu pul deh, Beh……

 

 

IMG00437-20111211-1112

Kalo udah nyender begini tandanya kepingin dipeluk, beeeehhh…. bukannya main ayam-ayaman…

Advertisements

Comments on: "Yes, dia cinta padakuuuu….." (18)

  1. agnespudji said:

    senangnya … suka baca yg ini.

  2. Sweet,… bu nopi,.. saya ngiri inihhh

  3. Hahaha ciciiii! Main ayam-ayaman tuh yg kek gimana sih? Ajarin dooong 😆

  4. aiiihh..so sweet bener ya, beli kerupuk aja di cariin hehehe, tp seneng lah pastinya. Btw di rumah juga sama tuh, kudu aya kurupuk…

  5. Suit suit… So sweet banget dah… 🙂

  6. kuatir donk ah.. kan kalau istri tercinta knapa2 gimana 😀

  7. pingkanrizkiarto said:

    backsound-nya apa niiih, backsoundnya apaaaaaa…. *nyari2 lagunya Obbie Messakh, Rinto Harahap ato Pance Pondaag*

    • Jangan biarkaaaaaannnnn….. aku seorang diriiiiiii…… cintakuuuuuuuu hanyalah untukmuuuu sayaaangggg…..
      uwoooooooooo uuwooooooo…..woooooooooooo………

      *disawer duit gobanan

  8. awwww…manisnya, cinta itu terkadang tak harus diucapkan, tapi bisa jadi dalam bentuk sikap babeh yah mba 😀

    • Iyaaaa…. tapi kadang-kadang suka kepingin juga denger kata-kata manis nan romantis dong…

      hihihi….. dasar nggak inget sama umur. Macam anak abg baru jadian aja kepinginnya dihujani puisi cinta…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: