Mari berbagi, karena berbagi tidak akan membuat kita miskin…. malah akan membuat kita makin kaya

Foto Keluarga

Yang namanya bikin foto keluarga itu selalu perjuangan banget buat saya. Entah kenapa.
Sampai sirik deh tiap ngeliat foto keluarga teman-teman yang keren.

 

Yang kecil susah diatur supaya bisa diam sebentar. Yang gede susah buat dibujuk berfoto.
Nggak tahu kenapa si koko Semsem sepertinya menganggap berfoto itu malu-maluin buat cowok… Perlu bujuk rayu setengah maksa supaya dia mau difoto sama-sama.

 

Kemarin sebelum pergi ibadah natal, saya udah bilang kalau kita mau bikin foto keluarga. Setahun sekali gitu… masa nggak mau juga.

Β 

Nyatanya tetep aja………….

Β 

 

Sampai di sini sih masih oke, biarpun pipi si mamah kok keliatan tembem banget…. efek rambut baru dipotong pendek kali ya…. *cari alasan

DSC_0025

 

DSC_0024

 

 

 

Habis itu Daniel mulai ngambek….

DSC_0020

 

 

Pas giliran mau foto bersama, Daniel berantem sama Debi terus akhirnya mutung…. Mana babeh udah nyuruh buru-buru karena kalau telat nyampe gereja bisa nggak dapat tempat duduk yang enak….

 

Jadi cuma inilah hasil terbaik yang bisa didapat tahun ini

 

 

 

DSC_0032-1

The Kristiantos

 

DSC_0033

Si mamah masih belum puas sebetulnya….

 

 

Kita coba lagi tahun depan ya anak-anak…. mudah-mudahan bisa lebih baik (atau malah tambah ancur….) 😦

 

DSC_0035

 

 

 

Pokoknya Selamat Natal buat semua teman yang merayakan….

Damai Kristus kiranya beserta kalian dan keluarga.

 

 

Advertisements

Comments on: "Foto Keluarga" (21)

  1. Huahaha… riweuh pokona mah kalo popotoan keluarga gini ya, teh Novi.. πŸ™‚
    Selamat liburan dari bandung timur buat teteh sekelurga… πŸ™‚

  2. Julie Utami said:

    SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU CIPIE SAYANG SEKELUARGA. SEMOGA DAMAI KASIH ALLAH MEWARNAI HARI BAHAGIA INI LALU MENYERTAINYA DI TAHUN MENDATANG. SELAMAT MENIKMATI KEHANGATAN KEBERSAMAAN DENGAN KELUARGA.

    Ngomong-ngomong Cipie makin cantik euy! Towel gadona…..

  3. Selamat Natal Nov, GBU πŸ™‚

  4. pastinya lagi banyak makanan n kue nih… ga pke kamana-mana cipi?
    tuh poto yang semangat cuman si emaknya. lainnya terlihat seperti korban pemaksaan hahaha…

    • Iyaaaa… liat deh itu pipi tembem kan efek makan melulu selama liburan. Eh, dari sebelum liburan ding… eh, dari sebelum-sebelumnya juga ding…. (bilang aja rakus dari dulu… πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ )

      Memang pake ancaman dan paksaan dulu kok… makanya jadi gitu deh hasilnya…

  5. Haha I feel you. … emang ribet bgt mau foto keluarga itu. …

    merry Christmas yaaaa

  6. Foto kelima …
    Dapet banget ekspresi nyaaaahhh ..

    Salam saya Bu Novi

  7. selamat natal Vi. jangan risaukan pipi, itu yang bikin makin cantik lho!

  8. pingkanrizkiarto said:

    wkwkwkwkwwk… emang kliatan bener mamah-nya yang paling semangat poto-poto… πŸ˜€

  9. Halo Teh Novi…
    Salam kenal yaa. Tadi nyasar dari google nyari kuliner Tasik, taunya malah betah baca-baca disini. Saya juga urang Tasik, trus tinggal di Bandung. Cuma udah gak pernah ngeblog lagi…
    Eh, di komentar ternyata ada Pak Nh, http://theordinarytrainer.wordpress.com apa udah pindah ke http://theordinarytrainer.com ya? (sengaja ngetrackback, hihihi.. )
    Dunia ternyata sempit, hehehe….

    • Hallo, batur salembur…. πŸ˜€
      Nyari kuliner Tasik apa? Soto Pataruman, kupat tahu kabita, bubur zenal, lotek icar, es bojong…… huaaaaaa…. jadi pingin semuaaaahhh…..

  10. Waduhh, maaf. Kenapa log-in jadi ‘admin’ ya?
    Pakai HP jadi susah log-in pakai ID WordPress yang lain. Nama saya Ratna Ya Teh Novi, blog saya (udah bulukan) di http://ratnarespati.com
    Hapunteeenn… Mau kenalan malah riweuh, hihihi…

  11. […] rela difoto. Dan biarpun kelihatan males-malesan akhirnya dia oke juga. Katanya dari pada si mamah ngomel-ngomel di blog….. huaahahahahaaa….. Gini nih repotnya kalo anak suka baca-baca blog emaknya… […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: