Mari berbagi, karena berbagi tidak akan membuat kita miskin…. malah akan membuat kita makin kaya

Minta dede (???)

Suatu siang di mobil……….
Berlima seperti biasa dengan anak-anak habis cari makanan.

 

Lagi seru-seru bercanda, Daniel si bawel tiba-tiba nyeletuk, “Mah, harusnya kita punya dede lagi yang cewek. Biar pas cowoknya 3, ceweknya juga 3.”
“Hah?” kaget emaknya.
“Iyaaaa….. bagus kan?”

“Maksudnya Daniel pingin punya dede?” Teringat dulu dia juga pernah ngomong seperti ini
“Iya. Cewek.”
“Kalo ternyata dedenya cowok lagi gimana?” saya mancing
“Berdoa dong, mintanya dede cewek. Kalo berdoanya sungguh-sungguh pasti sama Tuhan dikasih.” Mantap sekali dia menjawab.

Semsem langsung ngomel pelan, “Enak aja. Punya dede dua aja udah pusing, apalagi tiga.”
Babeh dan Debi ngakak aja.
Sementara emaknya langsung merasa gimanaaaaaa gitu. Campuran antara geli, kesel, kagum juga.
Ternyata Daniel sudah bisa memahami tentang berdoa dan kepada siapa harus meminta.

 

Tapi berdoa minta dede lagi??????

 

Errrrrrrrrrrr…………….. gimana kalo kita minta yang lain aja, Niel…..?

Fotor0820161615

 

Advertisements

Comments on: "Minta dede (???)" (31)

  1. Qiqiqiqi. Semsem langsung pening yah :mrgreen:

  2. kok minta yang lain Mah,,,,,Daniel kan maunya minta Dede šŸ™‚

  3. Hebat si daniel,hahaha..

  4. mogamoga doa daniel kesampean.. *loh?

  5. Hahahaha…… si kasep mani teu kira-kira ih.

  6. Do’a yang tulus biasanya dikabulkan šŸ™‚

  7. huahahahahaha. Aduh Daniel, imanmu lebih besar dari biji sesawi deh hahahaha.
    *sambil pukpuk Semsem, ternyata yang pusing bukan cuma emak bapaknya hahahaha*

  8. haha kudu sambil nungging dong biar jadi cewek…
    ayo teh dikebut saja biar tambah rame…

  9. bikin dede gih buat daniel šŸ˜›

  10. tepuk tangan buat daniel xixixixixi

  11. jadi baka dikabulin ga doa Daniel hehehe

  12. hihihi …mau do’a ah buat Daniel …. *Tozzzz Daniiieeelll ….

  13. hahaha… daniel doain tante dessy dongggg… ^^
    tante juga minta dede hehehe…

    • Aaahh… iyaa….. doain tante Dessy aja deh yang punya dede… šŸ™‚
      Yuk, Daniel…. kita doa sungguh-sungguh biar didengar dan dikabulkan Tuhan… Amiiiiiinnnn…

  14. Teteeeeh…
    aku setuju pisan ama Daniel!
    Biar blog ini bisa tambah rame dan posting2 tentang dedek bayi gitu lho *alesan yang dicari cari*…hihihi…

    • Saya udah punya 3……. gimana kalo Kayla sama Fathir aja yang punya dede, biar rame ada lagi postingan tentang dedek bayi…. hihihiiii….

  15. Minta yang lain? Hmm, minta ibu lagi yang bisa ngasih dedek. *Alamat digampar yang punya blog* šŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: