Mari berbagi, karena berbagi tidak akan membuat kita miskin…. malah akan membuat kita makin kaya

Perubahan

Babeh sudah berubah…..

 

Bukan berubah kayak satria baja hitam.
Orang lain mungkin nggak melihat atau merasakan. Tapi buat saya yang sama-sama babeh dari bangun tidur sampe tidur lagi… jelas babeh sudah nggak seperti dulu lagi…
Dan saya bertanya-tanya kenapa? kenapa? kenapa?
*dengan gaya pesinetron yang lebay

Dulu mah babeh suka dengan tega bangunin saya tengah malem cuma buat disuruh bikin nasi goreng, kemarin dia srang sreng sendiri di dapur jam 2 pagi karena kelaparan…… dan nggak bangunin saya…

Dulu babeh suka cuek kalo saya lagi pakuciweuh sendiri sama kerjaan rumah yang nggak ada habisnya. Sekarang saya yang kudu ribut ngelarang-larang babeh buat nyuci baju, nyikat kamar mandi bahkan nyuci piring……

Dulu babeh suka marah-marah kalo ngeliat saya asik main game di komputer. Sekarang malah babeh juga ikutan main… biarpun bisanya cuma main Zuma, dan nggak mau dikasih game lain yang lebih seru…..

Dulu babeh suka naro barang dan kerjaannya di mana saja di seluruh rumah. Di meja makan, di sofa, di lantai juga, sampai-sampai kita kalo mau jalan kudu lompat-lompat. Udah gitu kalo saya beresin malah marah.
Tapi sekarang babeh suka hideng beberes sendiri, katanya kasian anak-anak nggak ada tempat buat main…

 

Tuh… banyak banget kan perubahannya?
Tapi yang paling nggak bisa saya terima adalah….

 

Dulu babeh itu ganjen pisan urusan pakaian. Senang ke mall trus belanja-belanja buat dia sendiri. Beli baju atau celana sementara istrinya yang manis ini cuma ngintil. Ditawarin sih… “Sok aja kalo neneng juga mau belanja”… tapi kalo anggaran belanja baju bulan itu udah dia habisin sendiri, masa saya kudu nyomot dari anggaran dapur, nanti di ujung bulan kita cuma makan kerupuk dong….
Tapi sekarang ini udah lamaaaaaa banget rasanya babeh nggak beli baju baru. Sampe-sampe itu kemeja krahnya udah pada sobek masih aja dipake. Celana juga udah rusak resletingnya, dia ganti sendiri dengan jahitan yang aduhai acak adut (istrinya nggak bisa jahit soalnya…). Katanya sih biarin aja cuma buat di rumah ini. Disuruh beliΒ  baju baru, katanya sayang duit… masih banyak keperluan lain.

 

Prihatin dong saya jadinya…
Masa istrinya manis, bahenol dan kinclong begini tapi suaminya dekil…. Apa kata dunia????
Nanti saya lagi yang dibilang istri dominan, egois, nggak perhatian…. padahal saya kan baik hati, penurut, rajin, sabar dan gemar menabung…. *pletakkkkk

 

Maka hari ini dalam rangka ulang tahun babeh, saya dan anak-anak berinisiatif ngumpulin duit (urunan gitu…) buat memberikan sebuah voucher kasih sayang buat babeh…. Vouchernya cuma berlaku buat beli baju, nggak bisa diuangkan apalagi dibelikan komponen elektronik… πŸ˜€

Untitled

 

Selamat ulang tahun yaaaa…. suamiku tersayang….
Makasih sudah jadi partner yang baik selama ini.
Makasih juga sudah nemenin neneng ngurusin anak-anak.
Makasih buat pijitannya kalo neneng lagi cape
Makasih buat ciuman paginya yang bagaikan charger bikin neneng penuh energi sepanjang hari
Makasih buat selalu ada di samping neneng…..

 

 

Jadi….. besok kita shopping yaaaaaa……..
Jangan lupa pulangnya traktir kita makan mie linggarjati… πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€
*goreng buntutna heuheuyy….

 

 

 

Β 

Advertisements

Comments on: "Perubahan" (23)

  1. wahahah jadi si babeh na ultah kitu teh ??
    xixixi selamat ulang tahun nya babeh ………. sing janten caroge anu di banggakn ku ibu,bapak, anak, istri amien ……. πŸ™‚

  2. titip selamat ulang tahun buat babeh ya Vi.
    itu perubahan ke arah yang positif, kudu di syukuri, makin berumur, makin bijak namanya

    • Makasih Mb Ine…
      Iya, disyukuri kok perubahannya. Yang nggak bisa berubah itu cuma satu… jam karetnya. Kalo itu mah saya udah hopeless lah…

  3. Turut berbahagia atas perubahan dan ulang tahun Babeh. Untung sekarang babeh h-i-d-e-n-g bukan h-i-d-e-u-n-g πŸ˜€

  4. kreatif nih, bisa dibuat contoh πŸ˜€

  5. Hha,so sweet…met ultah bwt babehnya…
    moga makin langgeng

  6. faktor usia ya..?
    dari dulu aku kancut aja ga pernah beli sendiri
    besok bisa borong borong sendiri dong yah..?
    baguslah sapa tau ada diskonan spg…

  7. Foto babeh mana sih teh, pengen liat.. hbd ya babeh.. semoga diluaskan hatinya punya istri kayak teh novi, xixixi *disambit*

  8. Dhani & Helen Prakoso said:

    Selamat ultah Babeh…semoga makin maju usahanya n makin sayang ama istrinya yg bahenol, kinclong, rajin menabung, rajin memasak dan rajin lain2nya heheheheheh

  9. diah indri said:

    Goreng buntuna mksdnya gmn?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: