Mari berbagi, karena berbagi tidak akan membuat kita miskin…. malah akan membuat kita makin kaya

Gara-gara kemarin itu ngeliat si koko Semsem begitu gagahnya pake kemeja, pake dasi plus sepatu pantofel pinjeman dari babeh, saya jadi agak kebawa melow-melow gak jelas gitu. Tiba-tiba jadi kepingin bernostalgia dan buka-buka album foto lama.
Habis itu kayak terperangah sendiri….

Astagaaa….. anak-anak cepet banget gedenya…

Astagaaa….. lucu-lucu banget mereka dulu….

Ya ampuuunnn…. ternyata saya udah makin tuwir…

Ya ampuuunnn…. alangkah kurusnya saya dulu….. *dan kemudian menyesali diri, kenapa sekarang jadi gendut begini

Tapi saya juga merasa takjub dengan keajaiban pemeliharaan Tuhan.
16 tahun…. penyertaanNya sungguh sempurna. KasihNya selalu baru setiap hari.

 

 


Bagaimana nggak takjub kalau saya bisa melihat transformasi seperti ini……

pizap.com13706154470201

Koko Semsem, My Precious Treasure

 

 

pizap.com13706147864881

Cici Debi, My Lovely Princess

pizap.com13706141037351

Daniel, My Little Sunshine

 

 

Dan berhubung pabriknya sama, jadi kalau dilihat-lihat tiga anak itu memang banyak sekali kemiripan dalam penampakannya

pizap.com13706182621841

 

pizap.com13706133859751

pizap.com13706123378031

pizap.com13706159638111

pizap.com13705939076251

pizap.com13705958179241

*

*

*

Demikianlah, inti postingan kali ini memang cuma mau pameran foto……. Permisiiiii……….
*disawer sendal

Advertisements

Comments on: "Perjalanan ini………." (17)

  1. ih iya ya cepat aja gede tanpa kita sadari..
    jadi ikut terharu..

  2. mengenang memang bikin melow ya 😥

  3. pingkanrizkiarto said:

    Nop. upload poto transformasi dirimu juga doooong.
    agak-agak curiga kalo hoax deh kalo gak liat foto kurusmu… *mlipir*

  4. Barang siapa yang percaya akan keberadaanNya, maka dia senantiasa akan berada di dalam pemeliharaanNya cikpie. Syukur semua ada bersama Dia, saya ikutan merenung, bagaimana jadinya kalau kita meninggalkan Allah? Nggak kebayang……….

    Ci, gadismu geulis euy terutama dengan rambut panjangnya, senyumnya itu lho bikin makin menarik.

    • Makasih, Bund… rambut panjang itu dulu waktu masih suka saya dandanin. Sekarang dia udah dandan sendiri malah nggak mau dipanjangin lagi rambutnya. Sebahu aja kayak foto terakhirnya itu.

      Iya, Bund…. kita nggak akan bisa hidup kalau ninggalin Yang Punya Hidup. Soalnya nafas kita aja kan Dia yang kasih.

  5. Rajinnya… aku belum sempet nyetakin foto2 peter en bikin yg kayak ci nov
    time flies so fast….

  6. foto babeh dan emaknya manaaa… ayo dong yg dari ukuran S sampe XL 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: