Mari berbagi, karena berbagi tidak akan membuat kita miskin…. malah akan membuat kita makin kaya

Dua hari ini saya tepar dengan sukses. Pilek berat.
Gara-garanya waktu hari Minggu saya mandi kesorean. Pake air dingin pula.

Bukannya lupa, tapi hari Minggu itu kan seharian panasnya luar biasa. Udah gitu saya nyetrika banyak banget sampe keringet bercucuran. Saya pikir mandinya agak sore aja biar habis mandi nggak hareudang lagi. Eh, pas mau mandi kran di kamar mandi macet, airnya nggak keluar. Padahal bak isinya cuma seperempat. Jadi nunggu dulu babeh benerin kran. Habis itu nunggu lagi air di bak penuh. Jam 6 baru saya jebur mandi.

Malemnya udah terasa hidung agak mampet. Trus pagi-pagi sejak bangun tidur bersin terus-terusan. Mana saya itu kalo bersin nggak kurang dari 7x berturut-turut. Seringnya lebih. Sampe lemes badan.
Akhirnya seharian itu tiduran aja sambil ngerasain hidung gatel plus kepala cekot-cekot. Dikasih P****ol juga nggak mempan.

Ternyata saya harus mengakui kalo saya udah nggak seperkasa dulu……Ā  Dulu-dulu mah mau mandi malem pake air dingin juga nggak apa-apa…….. Hiks! Mendadak merasa tuwir… šŸ˜¦

 

 

Tapi pas hari Sabtu kemarin ada kejadian tak terduga…

Jadi ceritanya siang-siang babeh lagi asik ngenet di laptopnya. Adik saya di meja sebelahnya lagi main game di laptop saya. Saya sendiri lagi ngedeprok di lantai, bw pake HP…..
Tiba-tiba aja babeh ngakak keras… (percaya deh, babeh itu kalo ketawa bisa menggelegar suaranya…). Trus dia nunjukin laptopnya ke adik saya sambil masih ketawa, “Liat nih… liat… masa yang beginian diposting sama si Cipie…”
Degggg!! Kaget dong saya… Apalagi adik saya ikut ketawa habis nengok laptopnya babeh.

Ternyata eh ternyataaa…. babeh waktu itu lagi iseng, masukin keyword “Daun lengkeng vs daun sirsak” ke google (rupanya masih galau dia gara-gara pohon lengkengnya itu… šŸ˜€ ) Ā  Dan tadaaaaaaaa……. tersangkutlah dia di postingan saya yang ini…

Babeh memang tahu kalo saya suka nulis-nulis blog. Tapi sampai saat ini sih dia nggak pernah kepingin baca atau kepingin tau apa aja yang saya tulis. Makanya saya merasa bebas aja cerita apapun bahkan bongkar-bongkar aib… hihihi…
Untungnya postingan tentang pohon lengkeng itu gak terlalu malu-maluin. Dan babeh juga nggak ngomel-ngomel. Malah kayak bangga gitu… mungkin berasa jadi artis yang masuk inpotenmen… šŸ˜€

Dia bacain juga komen-komen di postingan itu trus ngakak lagi pas baca yang komen kalo itu mirip daun salam…. *lirik teh Icho
Untungnya lagi, habis itu dia nggak nerusin pingin baca postingan lainnya. Padahal saya udah deg-degan aja… hihihi… Ternyata buat babeh dunia maya tetap nggak semenarik dunia Novi… šŸ˜€

Kayaknya lain kali mesti hati-hati kalo mau buka-buka aib di sini… sapa tau ada yang kesangkut lagi. Soalnya di sini susah kalo mau bikin postingan hanya untuk kontak kayak di MP dulu.

Demikian postingan nggak penting hari ini…
Selamat hari Selasa….

*bersin lagi
*Dan kenapa pula ketika lagi pilek begini saya malah ngidam es kelapa muda…

 

 

Advertisements

Comments on: "Faktor “U” dan ketauan" (24)

  1. Hahha… si babeh masih galau aja ternyata, dapat salam dari daun salam gitu beh..

  2. Salam ya buat babeh dan si geulis dari Tasik. Bilangin sekarang memang lagi ngetop jadi bahan pembicaraan blogger termasuk blogger tuwir gitu. Hihihihihi……….. ngempi memang asyik, bisa nyumputin yang rahasiah ya? Rasain tuh yang punya empi, terpaksa dia nutup usahanya gara-gara nggak percaya omongan kita bahwa kita itu yang bawa hokki untuk empi.

    • Kalo adik saya mah dari dulu juga rajin baca tulisan saya. Waktu di MP malah dia bikin akun kosong cuma buat baca tulisan yang saya set kontak.
      Tapi kalo babeh… yaaaa… gitu deeeh…. hihihii…

  3. *bless you

    aku nga kebayang deh Cie kalo tinggal di bandung trus mandi malem2 mendingan nga usa mandi sekalian *jorsemodeon

    iya ya…ini di WP nga bisa di moderate jadi friends only ya, gaswat juga kalo nulis yang RHS RHS ahahaha

    • Dulu waktu baru pindah dari Tasik sih begitu… Tasik kan lebih panas dari Bandung, jadi rasanya selalu kedinginan.
      Tapi lama-lama sih biasa aja mandi malem juga. Cuma belakangan aja nggak bisa lagi pake air dingin… dah tuwiiiiiirrr
      *itung uban

    • mwhahahahahaha….
      Tosss
      upssss … mandi sekali sehari maksudnya.

  4. Enggal damang nya Teeeeeh….
    basa abdi ka Bandung, ibak ku cai tiis tah..eta mah..anu di luar kaget, da tiap sagayung jebur..saya teh ngajorowok hahaha…

    • Hahahaaaahahaa…. kabayang hebohnya itu yang mandi….

      • Eta mah pas kaluar teh diseungseurikeun geuraaa…. “si Teteeeeeeeh… meni lebay pisaaaan..!!” hahaha

        • Iya sih… memang lebay… ahahahahaha
          *disintreuk si teteh

          • hahaha.. atuda kaget Teh Novi… ujug2 Nyeeees siga cai es geura. Tp besok2 na mah teu lebay teuing laah…sedikit wae kitu lebayna teh šŸ˜€

            • Dulu mah saya penggemar air dingin, Teh.
              Kalo mandi pinginnya yang pertama, soalnya air baknya kan dingin banget da udah dari pagi. Kalo baru ngocor dari keran mah suka agak anget gitu. Rasanya nggak seger aja mandi pake air anget.
              Eh, sekarang mah teu kaop kena dingin langsung pilek….

  5. diah indri said:

    Wah ironwoman tumbang juga nih šŸ˜€

    Babe mksdnya bapaknya mbak?
    Xixixi… Lucu aja ya blognya dibaca sm babe šŸ˜€

    • Iyaa… hahaha…
      Sebetulnya nyetrika itu adalah kerjaan yang paling saya nggak suka. Bikin keringetan soalnya.
      Makanya suka nunda-nunda sampe udah setumpuk baru deh dikerjain.

      Babeh itu babehnya anak-anak alias mantan pacar saya… šŸ™‚

  6. diah indri said:

    Oh iya gws ya mbaaak

  7. diah indri said:

    Oh kirain bapaknya xixixi
    Sm mb sy suka aja nntn pelem ironman tp g suka ironing šŸ˜€
    *maksa nyambungin*

    Jd sllu pke kisspray biar cpt slse xixixixi

  8. udah gausah mandi teh…
    mandi sama engga baunya sama kok..
    haha

  9. Cengengesan bacanya

  10. Salam kenal , Teh Novie…. #nyodorin es kelapa muda.. šŸ˜›

  11. hahaha berarti mesti ati2 ya takutnya kena google lagi…. šŸ˜›
    moga2 cepet sembuh ya!

  12. jadi tahu panggilannya cipie nih..
    akhirnya emang daun salam kan? *dibahas..
    cepat sembuh ya pilekpileknya.. abis itu pengen nitip setrikaan dong.. banyak nih..

  13. bah sekeluarga hobby nge net ya mbak…akur..akur..akur….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: