Mari berbagi, karena berbagi tidak akan membuat kita miskin…. malah akan membuat kita makin kaya

Kartini-an

Jadi hari ini sekolahnya Daniel baru memperingati hari ulang tahun Daniel Kartini. Dan seperti sudah tradisi kalo Kartini-an, anak-anak disuruh pake baju daerah.

Lucu-lucuuuu banget. Apalagi yang cewek-ceweknya… pada niat banget dandan ke salon. Tapi ada beberapa yang pas nyampe sekolah malah pada ngadat. Nangis dan nggak mau masuk, sampe belepotan deh mukanya karena make up luntur semua…. hihihi

Untungnya Daniel nggak ngamuk. Malah seneng banget didandanin…….. Lihat deh, sumringah semua mukanya….

 

DSC00418

Nggak sabar nungguin berangkat sekolah

DSC00420

Ikutan fashion show…

DSC00419

Poliandri???????

DSC00425

Naik delman keliling kompleks

DSC00439

Bhineka tunggal ika

DSC00422

Jadi, biarpun nggak ada hubungannya antara hari Kartini dengan pake baju daerah, apalagi sama delman…. pokoknya hari ini kita seru-seruan ya, Niel….

Advertisements

Comments on: "Kartini-an" (21)

  1. yaelah itu manyunnya meuni keren…
    hahaha coba kalo emaknya pose gitu

  2. diah indri said:

    Buat pelajaran seni budaya juga kan ya jadi tau macam2 baju daerah šŸ™‚

  3. foto yg pertama lucu banget
    kek orang lagi mikir apaan gitu xixixixi

  4. hihihi lucu ya ngeliatin anak2 pake baju daerah gini… šŸ˜€

  5. lucu ya Daniel.. biar manyun ttp keren lah..

  6. Cakep Banget siiii šŸ˜€

  7. aduh gemesss…jadi pengen kembali ke masa kanak-kanak, mbak šŸ˜€

  8. Jamanku Tk dulu (tahun 66-67) belum ada sewa baju daerah, jadi kalau acara karnaval kartinian pakai baju seadanya. Pernah jadi tukang sayur, komplet bawa pikulan kecil sama keranjang isi sayuran. Pulang karnaval diuber kambing.

  9. Daniel mau aja yaa dipakein sarung kayak gitu, susah jalan-nya nga dek? hihihihi

  10. pingkanrizkiarto said:

    acaranya kok hampir seragam ya, perasaan semua TK kalo kartinian ada acara halan-halan naik bendi-nya deh, atau kalo gak ya odong-odong… :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: