Mari berbagi, karena berbagi tidak akan membuat kita miskin…. malah akan membuat kita makin kaya

21 April

Ini bukan postingan tentang hari Kartini tapi tentang Daniel…..

 

Pasalnya nggak ada angin nggak ada hujan, beberapa hari yang lalu Daniel tiba-tiba minta dede bayi….
Iya bener… minta dede bayi…..

“Satuuuu aja, Mah…. yah…yah…. yah, Mah yah….,” katanya dengan gaya seperti sedang minta jajanan.

“Memangnya kenapa kok tiba-tiba Daniel pingin punya dede?”

“Biar bisa diusap-usap kepalanya.”

“Halahh… kalo cuman mau usap-usap kepala mah, tuh kepala kokoh aja diusap-usap.”

“Gak boleeeeeh… kata kokoh kalo pegang kepala orang yang lebih gede itu calutak. Makanya Daniel pingin dede biar ada yang bisa dipegang kepalanya. Habisnya kokoh sama cici boleh pegang kepala Daniel, Daniel pegang kepala siapa dong?”

Gubrak deeeeh…. jadi pingin punya dede cuma buat dipegang kepalanya doang??????

Waktu diceritain ke babeh, dengan entengnya dia bilang, “Ya udah… bikin aja satu lagi yuk!”
Makin gubraakkkkk!!!!!
Emangnya kueh bolu tinggal bikin kalo kepingin…

Anak tiga aja uban saya udah nambah terus tiap bulan. Belum lagi migren rutin tiap awal tahun ajaran. Sekolah sekarang beneran deh bikin orangtua tujuh keliling.
Kalau nggak mikirin soal itu mah  mau deh saya punya anak 5 juga….

Sudahlah, Niel… enakan juga jadi anak paling kecil. Banyak yang manjain.
Kalo cuma pingin pegang-pegang kepala, nanti deh… kalo mamah lagi puyeng, boleh Daniel pegang kepala mamah buat mijitin…. Oceee?

 

Trus apa hubungannya sama judul postingan 21 April?

Soalnyaaaaaaaaaaa………..  21 April ini adalah ulang tahun Daniel ke 5…..

Jreng.. jrenggggg!!!!

 

DSC00396

My Little Sunshine

 

Selamat ulang tahun ya sayang…

Nggak kerasa… tau-tau kamu sudah gede… sudah makin pinter dan makin bawel.
Mamah selalu bersyukur karena Tuhan memberi mamah anak yang begitu manis sepertimua.
Tetaplah jadi matahari kecil yang menghangati hati kami semua dengan senyum dan tawamu.

Doa dan cinta mamah, papah, cici dan kokoh menyertai setiap langkahmu.

 

DSC00393

Happy BIrthday, Niel….
Happy Birthday, Ma….

 

Advertisements

Comments on: "21 April" (28)

  1. Selamat ultah daniel, makin pinter. Sayang papa mama cici koko… Aku ngakak baca postingan ini hahahahaha… Klo cuma pengen pegang kepala, pijitin kepala mama aja ya niel? Hahahahahhaa….

  2. Oh ci, ternyata Daniel, ibu Kartini dan Mamah ulang tahunnya samaan ya? Semoga keberkahan dan kesehatan yang prima senantiasa mengiringi Mama dan Daniel ya. Tapi alasannya minta adik tuh kalau saya pikir sih bukan cuma kepengin megang kepalanya, melainkan sebagai hadiah ulang tahun ke lima tuh. 😀

    • Iya, Bund… samaan cuma beda beberapa puluh tahun… hehehe
      Makasih doanya.
      Tapi saya mendingan beliin kado mobil-mobilan 5 deh dari pada kado dede bayi…

  3. happy birthday ya daniel… moga2 terkabul ya dapet dede bayinya… hehehehe

  4. Hiji deuiiiiii…biar sama an sama sayaaah 😀
    Met ultah ya Daniel, selalu sehat, makin pinter makin sayang sama mamah, papah, Koko, Cici..
    Buat emaknya, semoga eta migren leungit, biar bisa nambah deui hehe

  5. ih Daniel ultahnya barengan sama ibu kartini ya…
    selamat ultah dech buat Daniel, semoga bisa sehebat ibu kartini ya niel… 😀

  6. eaa.. met ultah Daniel.. iya atuh mah kasih satuuu aja lagi dede buat Daniel, kan udah 5 tahun 🙂 *kompor*

  7. Selamat ulang tahun, Daniel. Minta kadonya adek bayi aja biar mamanya kelabakan..ha..ha. Memang sih kalau sudah “uzur” kayak aku nih, lebih berasa deh pas punya bayi lagi. Stamina gak seprima dulu lagi..he…he.

    • Aku udah lebih “Uzur” lagi dong mb Irma….
      Pas hamil Daniel dulu aja berasa banget rempongnya. Gimana mau nambah lagiiii.
      Lagian kalo punya bayi melulu kapan mau honimun sama babeh………. 😀

      • Ha…ha…iyaa…suse deh kalo mau kencan beduaan. Kalau anak udah gede-gede kan bisa ditinggal di rumah.

        • Iya.. ini udah dari dulu nunggu anak gede, tapi tiap kali udah mulai gede, muncul lagi yang baru… hihihi…
          Makanya sekarang mah sudah bertekad bulat untuk tutup pabrik….. 🙂

          • Aku masih belum tahu, teh. Masih pikir-pikir tentang tutup pabrik apa enggak. Dan suami bercita2 punya anak enam…olala!

            • Masih muda…. tambah lagi aja! Sapa tau yang 3 lagi cewek jadi 3 pasang kan seru…..
              Kalo saya sama babeh sih dari awal emang kepinginnya 3.

            • Sekalian aja 12, bikin kesebelasan. Atau 13, yang satu buat cadangan.

              • Masih kurang……. 15 aja, biar ada yang jadi pompom girlnya….
                Nantinya kalo udah pada gede dan beranak pinak bisa jadi satu RT sendiri…. Mbak Irma yang jadi ketua RTnya… hihihi
                *ditimpuk bola

  8. pingkanrizkiarto said:

    met ulang taoooooooooooooooooon…. bahagia sehat selaluuuuuuuuuuuuuuuuu…. 🙂
    pas deh kalo kadonya dapet adek baru…..
    *lirik emaknya*

  9. selamat ulang tahun daniel, selalu sehat dan cepat besar biar bisa pijitin pala mamah..
    itu ultahnya bareng neneknya jugakah?

  10. Ceritanya minta kado adek bayi. Udah kasih aja 😀

  11. […] Daniel pingin punya dede?” Teringat dulu dia juga pernah ngomong seperti ini “Iya. Cewek.” “Kalo ternyata dedenya cowok lagi gimana?” saya mancing […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: