Mari berbagi, karena berbagi tidak akan membuat kita miskin…. malah akan membuat kita makin kaya

Mana Tahaaan

Saya bisa tahan terhadap godaan ini :

makanan

makanan sunda yang bikin lidah bergoyang dan keringat bercucuran waktu makan… seeeuuuuhaaaahhhh

 

Saya juga bisa tahan terhadap yang ini

DSC00069

Mie dan bakso. Sapa sih yang nggak suka?

 

Saya bisa tutup mata kalo ngeliat ini

DSC01009

Yang manis-manis….. cocok buat saya yang juga maniiisss

 

 

Yang ini juga, meskipun saya sangaaat suka, tapi masih bisa juga saya hindari

DSC00256

coklaaaaaat….. hmmmm

 

 

 

Tapi saya paliiiing nggak tahan kalo sudah ngeliat ini…..

sarapan

mmmmmmmm………

Leupeut dan gorengan (bala-bala, rarawuan, combro, dan cireng)….

Kemarin udah beli buat sarapan. Hari ini beli lagi. Besok, kalo liat pasti kepingin beli juga… Nggak bosen-bosennya.

Ditambah secangkir kopi… bener-bener membuat pagi saya jadi……………………..sempurnaaa!!

 

 

 

 

 

 

Comments on: "Mana Tahaaan" (39)

  1. euuuhhh sama atuuhh tapi saya mah ditambah anu nomer hiji eh photo nomer 1 da jarang pisan diriku berjumpa dengan mereka 😀

  2. Wowww… ngelay ngalambay…
    btw itu bikin caption supaya rata tengah kumaha hehehe.. #gaptekj

  3. seleranya simple. murah meriah kan?
    klo aku suka banget pentol cilok. disana banyak nggak yang jual pentol cilok? cireng jarang, tapi rasa mirip2 batagor kan yah?

    • Cilok mah ada… aCI di coLOK, kayak cireng juga kan tapi nggak digoreng. Dimakannya pake bumbu kacang.

      • keknya yah sama2 dari tepung kanjinya sih. bedanya klo pentolnya pas enak, ada berasa kaldu dagingnya. mungkin si bakulnya pke daging tetelan. tapi uenak gurih gtu…… *ngiler kepingin deh

  4. klu saya gak tahan semuanya mbak,,, 😀

  5. wah… kalau kopi sih sama tidak tahannya… kalau gorengan sekarang dah bisa tahan. kecuali:
    ‘kopi hangat di hadapan terus ditawarin pisang goreng’ <– gak nahan kalau kayak gini.

    btw, salam kenal ya mba.
    n kayaknya salah saya buka posting yang ini sore2. bikin ngiler.

  6. Comro……..! My favorite also ci! Nyam——-nyam……

    • Comro dan segala macam gorengan deh, Bund…
      Padahal suka dibilangin si babeh kalo minyaknya mungkin nggak bagus. Tukang gorengan pan suka pake minyak goreng sampe item.
      Tapi kumaha atuh… da tiap liat kabita wae. Lagian mang Adim tukang gorengan ini mah minyaknya kata saya lumayan bersih…. (alesaaaan…!!)

  7. hai mbak Novi, akhirnya bisa ketemu disini 😀

  8. pingkanrizkiarto said:

    lapeeeeeeeeeeer, aku belom sarapan iniiiiiiiih…. 😦

  9. Dunia Ely said:

    Aku ngak tahan sama foto no 1, 2, dan 5 mbak 🙂
    lapeerrrrrrrr 😀

  10. waaaahh eta mah atuh mantap we pokona mah komo haneut2 mah nya teh ? haha

  11. rarawuan itu apa?
    balabala = bakwan?

  12. huahaha demen gorengan ya… 😀

  13. Waaaaahhhh, kalau siang-siang begini, belum sempat makan, semuanya ya mana tahannnnn.

  14. […] yang masih berat buat saya itu adalah menahan diri terhadap kopi… Kalo nggak ngopi pagi-pagi rasanya kok ada yang kurang gitu. Apalagi kalo udah nemu pisang goreng […]

Leave a Reply

Tag Cloud

