Mari berbagi, karena berbagi tidak akan membuat kita miskin…. malah akan membuat kita makin kaya

Skak mat !!

 

Tadi siang pulang sekolah Daniel bilang, “Mamah, tadi Miss cerita tentang dosa. Katanya dosa itu nggak disukai sama Tuhan. Kalo berdosa nggak bisa masuk surga.”

“Iya bener. Pinter deh anak Mamah.”

“Bohong itu dosa.”

“Iya.”

“Nyuri itu dosa.”

“Betul”

“Ngelawan orang tua itu dosa.”

“Iya.”

“Marah-marah itu dosa.”

“Betul”

*dia diam sebentar

.

.

.

“Berarti mamah banyak dosa dong… soalnya sering marah-marah..”

.

.

Glek!

.

.

.

Mamah nggak berani bersuara lagi…

 

 

 

Advertisements

Comments on: "Skak mat !!" (19)

  1. Hahahahhaa.
    adik daniel lucu deh 🙂

    Mamah itu ga marah2 kok dik Daniel, hanya menasehati ajah..
    mungkin Dniel saat itu keras kepala, jadinya suara mamah meninggi deh *Kakakwannabe* 😀

  2. Oooppsss!!! Si dede naha atuh ari si mamah disebut pendosa? Doraka dede ari ka kolot sorangan nyebut kitu yey! Hihihihihi……. tapi dede bener ketang, deuh, uwa beuki bogoh ka dede Niel.

    *towel gadona isukan balanjana pageto kawinna…….”

  3. BWAHAHAHAHAHAHHAA…. *ngakak guling2*

  4. wakakakak smash keras ya bu….

  5. mamah marah karena sayang ama daniel… dimarahi biar daniel lebih pintarrrrr

  6. ngek ngek ngek *ngakak*

    Daniel ahhhh Muachhhhhhhhhhhhhhhhhhh….

  7. Hehehe.., pinter juga nih adik.. :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: