Mari berbagi, karena berbagi tidak akan membuat kita miskin…. malah akan membuat kita makin kaya


Ini adalah foto tahun lalu, waktu pertama kali adik tersayangku pulang kembali setelah 6 bulan “terdampar” di Balikpapan.

Bisa berkumpul kembali adalah kebahagiaan buat semua.
Setelah pengalaman buruk ditipu seorang laki-laki bajingan, pernikahan yang gagal, bulan-bulan penuh keresahan menunggu kesempatan bisa mutasi kerja lagi ke pulau Jawa, maka b
oleh dibilang senyum-senyum di foto ini adalah awal dari senyum yang bertebaran di hari-hari selanjutnya.
Senyum menyambut hari yang baru, masa depan yang baru.
Senyum yang menjadi bukti bahwa Tuhan selalu menyediakan jalan terbaik ketika kita sungguh-sungguh memintanya.
Pengalaman buruk tidak harus terus disesali karena bisa jadi itu adalah caraNya untuk mengajar tentang banyak hal. Pelangi akhirnya muncul dari balik awan asalkan kita bisa menjalani semua ujian dengan sabar.

Perpisahan selama 6 bulan yang terasa seperti 6 abad akhirnya terbayar dalam sebuah pertemuan kembali yang penuh senyum bahagia.

Mudah-mudahan senyum seperti ini akan terus menghiasi hari-hari yang akan datang.



*** Senyum mana yang paling manis? Yang tengah dong yaaaa……

Diikut-sertakan dalam lomba di sini.

Ayo ikutan, karena setiap foto yang ikut lomba berarti telah ikut menyumbangkan 5.000 rupiah.
Kapan lagi bisa narsis sekaligus berbagi…..


Advertisements

Comments on: "(Senyumku untuk berbagi) : Senyum paling bahagia sepanjang tahun" (25)

  1. ya Daniel lah yang paling muanisssss

  2. rengganiez said: ya Daniel lah yang paling muanisssss

    Kalo yang paling kanan gimana, Bulik?

  3. Senyumnya menawan hati, Ceritanya bagus, sangat menggugah hati pembaca.Thanks ya and semoga menang dalam perlobahan ini.

  4. drackpack said: Kalo yang paling kanan gimana, Bulik?

    *fokus ke tengah*

  5. Haiiii Daniel, manis sekali senyumnya……. Kangen ama tantenya yaaa?

  6. Senyum paling manis ya senyum si tante mamah…….?! 😀

  7. Bang Rudal,Makasiih…

  8. Bulik,*geret ke kananManisnya yg tengah itu asalnya dari sini tauk….

  9. Mbak Dina,Oh, dia kayaknya yg paling senang waktu tantenya pulang. Ada yg bisa dimintain ini itu soalnya.

  10. Bunda,Iya deh… saya ngalah sama adik…

  11. ikut seneng deeeh liat senyum2 ceria melupakan kepahitan kemarinnya

  12. Kakak Tante Novi yang mana ya? Kirikah? Kanankah?

  13. semua senyumnya paling manis deh..haduh kog bisa ditipu gitu?

  14. Wah adiknya udah gak keliatan galau deh disiniSemoga peristiwa kemaren jadi pelajaran berharga ga… Kedepannya dapat yg jauh lebih baik :-)Mari tersenyuuuummm

  15. Teh Icho,Iya, udah gak pingin inget lagi yg sedih2. Pokoknya bisa kumpul lagi dan senyum bareng. Udah ikutan lomba ini, Teh?

  16. Sarah,Adikku yg baju item, Sar.

  17. Mba Tintin,Ya udah jalannya kali harus begitu.Ceritanya banyak aku tulis di jurnal2 lama.

  18. Mba Arni,Banyak terhibur sama ponakannya yg badung2, jadi bisa senyum lagi akhirnya.

  19. secuil-secuil jadilah…..*mbak Novi yang kanan pa kiri?*

  20. rembulanku said: secuil-secuil jadilah…..*mbak Novi yang kanan pa kiri?*

    Yang kanan, Mbak

  21. setujuu, teh..si daniel is the winner..:D

  22. buah kesabaran 🙂

  23. imeel said: setujuu, teh..si daniel is the winner..:D

    Hadiahnya dong tanteeee……

  24. kaklist said: buah kesabaran 🙂

    Jadi ini sah yaaaa….

  25. Iya yg tengah, qiqiqiqi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: