Mari berbagi, karena berbagi tidak akan membuat kita miskin…. malah akan membuat kita makin kaya

Pagi-pagi ngobrol berdua sambil menyantap kupat tahu plus secangkir teh anget.
Romantis kan??
Cerita kesana kemari ujungnya membahas keponakan yang punya pacar pelit banget sampe kalau makan berdua saja harus bayar masing-masing.
Si Mamah tiba-tiba nyeletuk, “Udah tau pelit kok masih aja pacaran ya. Kalo aku sih putus aja.”
“Ah, Mamah juga pelit tapi tetep aja aku jadiin istri,” si Papah nyaut kalem.
“Yeeee…. kenapa dong mau sama cewek pelit?” si Mamah rada dongkol.
“Soalnya kamu itu baik. Inget nggak si Om (pendeta kami) suka bilang, cari pacar itu gampang, cari istri lebih sulit, tapi yang paling susah itu cari indung budak (ibunya anak-anak). Nah kamu itu bisa jadi indung budak.”

Itu mungkin bukan pujian yang gimanaaaa gitu. Tapi keluar dari mulut si Papah yang jarang banget memuji, si Mamah langsung serasa terbang ke langit, ngebelah atmosfir berlapis-lapis, meluncur bareng paus akrobatis, terus ngebut menuju rasi bintang paling maniiiiis…… *mamah korban iklan

Tapi habis itu….
“Makanya, nambah anak satu lagi yuk..!”
Si Mamah yang lagi melayang-layang langsung kepeleset, jatuh dari awan dan nyungsep di got depan rumah.

WHAATTT?????

“Kayaknya kalo punya anak satu lagi bakal perempuan nih. Jadi si Debi bisa ada temennya.” Si Papah masih melanjutkan dengan santai.

TIDAAAAAAAAAAKKKKK…………!!!

“Boleh tambah anak tapi Papah yang hamil sama ngelahirin,” si Mamah jutek.
“Gimana caranya?”
“Pikir aja sendiri!”

Dan berakhirlah romantisme pagi itu….

Advertisements

Comments on: "Uhuuyyyyy…… Uhuukkkkk!!" (40)

  1. uhuk uhuk….apa kabarnya Novi? Lama gak nongol. Sehat ya?

  2. hihihihihihi … ceritanya lucu.melayang layang ke atmosfir segala dan kepeleset. Hahahahahah… ono ono ae.

  3. Menarik sekali ceritanya….Suka bangeeeet. Romantis nie ye…..:))

  4. kupat tahu? Lagi dimana sekarang?Aku tahunya kupat tahu di Magelang ya?

  5. asyikkk…mau tambah ponakan lagi….

  6. drackpack said: “Pikir aja sendiri!”

    kawin lagi ??? wakakakakakak *kabur*

  7. nyimak sambil senyum2

  8. enkoos said: uhuk uhuk….apa kabarnya Novi? Lama gak nongol. Sehat ya?

    Masih setia di sini kok, Mbak. Cuma seringnya setor HS doang kesana kemari. Kalo pake HP males mau komen banyak-banyak.Dengar-dengar mau mudik ya?

  9. enkoos said: hihihihihihi … ceritanya lucu.melayang layang ke atmosfir segala dan kepeleset. Hahahahahah… ono ono ae.

    Iya begitulah kalo punya suami jarang memuji. Sekalinya memuji, nggak enak juga ujungnya… :)))

  10. rudal2008 said: Menarik sekali ceritanya….Suka bangeeeet. Romantis nie ye…..:))

    *tersipu-sipu

  11. enkoos said: kupat tahu? Lagi dimana sekarang?Aku tahunya kupat tahu di Magelang ya?

    Lho, kupat tahu bukannya makanan sunda?Di Tasik malah terkenal tuh kupat tahu Singaparna, yang bumbu kacangnya kentel banget. Kalo di Bandung banyaknya kupat tahu sayur, bumbunya lebih encer terus ditambah toge.

  12. rengganiez said: asyikkk…mau tambah ponakan lagi….

    Nggaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkk……..!!!

  13. eddyjp said: kawin lagi ??? wakakakakakak *kabur*

    *pura-pura nggak baca komen ini

  14. rembulanku said: nyimak sambil senyum2

    Di sekeliling nggak ada orang liat kan, mbak? Bisa bahaya tuh dikira senyum-senyum sendiri…

  15. drackpack said: Masih setia di sini kok, Mbak. Cuma seringnya setor HS doang kesana kemari. Kalo pake HP males mau komen banyak-banyak.Dengar-dengar mau mudik ya?

    Insya Allah Nov.

  16. drackpack said: Lho, kupat tahu bukannya makanan sunda?Di Tasik malah terkenal tuh kupat tahu Singaparna, yang bumbu kacangnya kentel banget. Kalo di Bandung banyaknya kupat tahu sayur, bumbunya lebih encer terus ditambah toge.

    Di Magelang juga ada kupat tahu. slurpppp…pengen :(padahal kemaren baru bikin tahu tek tek. Mirip cuma kalau bumbu tahu tektek ada petisnya.

  17. Mb Evi,Aku nggak tau kupat tahu magelang kayak apa. Kalo yg pake petis di sini ada juga. Namanya ya kupat tahu petis. Cuma aku nggak suka.

  18. Kupat tahu.. kalo di Jakarta itu ketoprak kali ya, sama nih aku juga kangen kupat tahu magelang.. hiks..ini tulisan diikutkan di lomba narsis romantis itu gak nih ?

  19. horraaaaaay Debie punya adik cewek.bikinnya mah urusan papah (mamah) :))))

  20. Teh Icho,Lombanya udahan kan? Gak sempet ikut. Lagian itu foto taun lalu.

  21. Vrisca,Gak mauuuu…. Aku udah kepala 4 nih, masa harus orokan lagi.

  22. hahaha bacanya sampe kejengkang loh.. mau romantis jadinya nyungsep ke got depan rumah beneran?asih mamah dipujapuji sama papah.. setidaknya kalu nambah anak malah asik ya.. ditambah pujapujinya..

  23. drackpack said: Aku udah kepala 4 nih, masa harus orokan lagi.

    emang kenapa kalu kepala 4? ku aja udah kepala 4 ga bisa hamilhamil.. huhuhu..

  24. misi, numpang baca

  25. Mb Tin,Mendingan gak dipuji deh dari pada disuruh nambah anak.Waktu hamil terakhir umurku nyaris 38. Berasa banget rempongnya dibanding waktu hamil umur 27. Apalagi sekarang.Si papah kan taunya seneng aja liat anak2 udah gede. Yg sehari2 ngurus di rumah udah makin banyak nih ubannya

  26. Mas Welly,Silakan. Maap gak ada cemilannya ya.

  27. hihihi…duuh bklan nambah ponakan lagi deh..:D

  28. Mba Imel,Nggaaaaaaak. Tiga aja cukuuuup…!

  29. *sambil itung uban.. harusnya kita bisa banyak anak sebaik banyak uban.. :Dkalu papah pengen anak, angkat anak sajalah..

  30. Hihihihi seru obrolannyaPapah mantap euy rayiuan mautnyaPake muji2 gitu, padahal ada niat terselubung

  31. Mba Tin,Apapun caranya, nggak aja deh.Aku lagi senang karena anak-anak sekarang mulai gede, jadi nggak serepot dulu.

  32. Mba Arni,Itu dia, sekalinya muji ternyata ada buntutnya

  33. Mba Ari,hihihihì

  34. Hahahahahaha, kesian si mamah, serasa dilempar dari langit ke-7.

  35. Dilempar dari langit ke 7, nyungsep di kubangan terus diseruduk kudanil mabok…haahahahh…

  36. drackpack said: *pura-pura nggak baca komen ini

    Wakakakakakak ada teman yang anaknya sudah 5, eh suaminya minta lagi tambah 1, soalnya emang lucu anaknya, bininya cakep, nah istri menolak, nah suami ngancem gitu, alhasil anak tambah 1 lagi..ha.ha.ha..

  37. dinantonia said: hahahah

    :))))

  38. eddyjp said: Wakakakakakak ada teman yang anaknya sudah 5, eh suaminya minta lagi tambah 1, soalnya emang lucu anaknya, bininya cakep, nah istri menolak, nah suami ngancem gitu, alhasil anak tambah 1 lagi..ha.ha.ha..

    Aku nggak mempan diancem lho, Pak… xixixiii

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: