Mari berbagi, karena berbagi tidak akan membuat kita miskin…. malah akan membuat kita makin kaya

Aku nggak ngerti kenapa anak-anak kok suka banget sama Cherrybelle, termasuk Debi. Sampai lagu-lagunya semua dia hapal.
Dan karena Debi suka nyanyi-nyanyi lagu Cibi, Daniel juga jadi ikut-ikutan.
Sampai satu kali,
Daniel : Mah, ternyata Cibi itu suka somay ya..
Mamah : Kata siapa?
Daniel : (Nyanyi) bebi ai lap yu… lap yu… lap yu somay….
Tuuuuh kan… suka somay…

Mamahnya lagi minum langsung keselek..

Comments on: "[Celoteh] Cibi suka somay….." (35)

  1. ahahaha kocak ya hihi lucu

  2. Aku langsung ketawa ngakak guling2 mbak….

  3. musimbunga said: ahahaha kocak ya hihi lucu

    Anak-anak ada-ada aja ulahnya yang bikin ketawa

  4. drackpack said: Anak-anak ada-ada aja ulahnya yang bikin ketawa

    iya beneeer bnr2 hiburan

  5. iras80 said: Aku langsung ketawa ngakak guling2 mbak….

    Tapi setelah aku dengar-dengar pas Cibi nyanyi, memang ucapan ‘so much’-nya itu kok mirip ‘somay’…. hahahaha…

  6. HUAHAHAHAHAHAHA… somayyyy … *ngakak guling2*eh eh.. nathan aka kemaren sore telp aku …pas aku angkat tau ga dia cuma mau cerita apa?Mami… ceribel, keluar 2 orang… jadi sekarang tinggal 7*tepok jidat* dikira ada yg penting anak2 koq seneng ceribel yaaaaa

  7. Tuh kan… sampe Nathan aja tau Cibi.Debi juga kemarin ribut soal yg sama.Gak tau deh apa yg anak-anak suka dari Cibi.

  8. drackpack said: Tuh kan… sampe Nathan aja tau Cibi.Debi juga kemarin ribut soal yg sama.Gak tau deh apa yg anak-anak suka dari Cibi.

    sama bingungnya, kayaknya yg suka anak2 tk deh :))krn imut? ato lagu2nya easylistening en enak buat goyang ya?

  9. Wuakakakakakaka, somay….Aku baru tahu si Cherrybelle pas pulkam kemarin, Nov. Keponakansku tuh ribut banget, pas lewat depan gedung mereka manggung. Eh….pas aku liat di TV, oalah….suaranya berisik :))

  10. Febi,Iya ya… yang suka banyakan anak kecil.Mungkin karena anak-anak gak punya penyanyi cilik yg bisa dijadikan idola.

  11. drackpack said: Febi,Iya ya… yang suka banyakan anak kecil.Mungkin karena anak-anak gak punya penyanyi cilik yg bisa dijadikan idola.

    padahal super7 (super seven) kayaknya lumayan loh, lagu2nya jg anak2aku taunya gara2 mereka manggung di salah satu mall pas aku kesanaapa krn kurang di ekspos ya? yg keseringan di ekspos ya cibi ini

  12. Mbak Helene,Idola baru anak-anak sini, Mbak.Anehnya yg suka bukan cuma abege tapi sampe anak-anak TK.Iya sih, berisik…. :))

  13. Febbie,Aku nggak pernah denger tuh super7. Cibi emang habis2an. Sampe ada acaranya cibi-cibi burger itu, bikin aku harus tarik urat dulu buat nyuruh Debi belajar kalo pas acara itu.

  14. ahhahahaa lucuuuuuuuuuuuuuuu

  15. drackpack said: Febbie,Aku nggak pernah denger tuh super7. Cibi emang habis2an. Sampe ada acaranya cibi-cibi burger itu, bikin aku harus tarik urat dulu buat nyuruh Debi belajar kalo pas acara itu.

    iya, aku aja baru tau kemaren pas liat mrk manggung koqlagu2nya tentang anak2, ttg ortu. bagus ternyatanyari di youtube ahhhhhh

  16. Mbak Arni,He-em, sukses bikin aku keselek dan terus pingin somay*lho?

  17. Febbie,Coba nanti aku cari juga. Dari pada Daniel nyanyi somay melulu… Sebetulnya aku suka puterin lagu2 anak jaman dulu kayak Joshua atau Tasya. Tapi apa yg disuka kakaknya lebih menarik buat Daniel. Dan kakaknya udah pasti banyak terpengaruh temen2 di sekolahnya.

  18. aku embed disini gpp ya videonya :judulnya best friend forever

  19. oooh somay…kirain lapyu somad…?

  20. Febbie,Thanks ya. Nanti aku buka kalo udah di kompi.

  21. Kang Rawin,Somad mah tukang ngarit kalo di sini.

  22. xixixi…. lucu banget

  23. wakakakak daniel so cute :)) daku gak suka cibi…he.he.he.

  24. somaynya 5 piring. Pake pare ya.

  25. huahahhahha ternyata yang cowok2 juga suka ya Cie? si anna juga demeeenn banget hadeeehhhh

  26. rembulanku said: xixixi…. lucu banget

    asli bikin keselek deh…

  27. eddyjp said: wakakakak daniel so cute :)) daku gak suka cibi…he.he.he.

    Kalo Pak Dok suka Cibi juga aku malah jadi bingung…

  28. tiarrahman said: somaynya 5 piring. Pake pare ya.

    Yaaaah, udah abis, Bang…Btw, gak salah nih mau lima piring?*lirik perut Bang Tiar

  29. fendikristin said: huahahhahha ternyata yang cowok2 juga suka ya Cie? si anna juga demeeenn banget hadeeehhhh

    Anna juga? Tapi gak pake somay kan?

  30. sicantikdysca said: huahahahaaa

    Hush! Jangan keras-keras ngakaknya

  31. Hahahaha…. Ampe bosen denger radio lagu cibi2 ini

  32. kan anggota keluargaku ada 5, cie.Masa babenya doang yang makan.

  33. Mbak Dina,Di tivi juga sama aja. Makanya anak2 cepet hapal lagunya.

  34. Bang Tiar,Kirain……..

Leave a Reply

Tag Cloud

