Mari berbagi, karena berbagi tidak akan membuat kita miskin…. malah akan membuat kita makin kaya

Kebalik……..

Tadi pagi bangun dengan badan dan kepala terasa berat banget. Mungkin akibat begadang terus beberapa hari kemarin. Tapi karena harus masak, terpaksa jalan juga ke pasar mini di depan kompleks.
Belanja rasanya gak bisa konsen. Mata berat kepingin nutup lagi…

Pulang ke rumah aku ngedeprok di pintu dapur sambil makan gehu.
Daniel naik ke pangkuanku dan seperti biasa narik-narik baju yang aku pakai. Aku tau dia paling suka kaos yang lagi aku pakai saat itu karena gambarnya ikan banyak. Biasanya dia suka iseng ngitungin ikan-ikan itu.

“Mamah, ikannya kok ilang…” tiba-tiba dia bilang begitu.
Asal-asalan aku melirik kaos di badanku.
Dan………………………. gambar ikannya ternyata memang jadi burem….

Alamaaakkkk……..!!!! Rasanya pingin nyungsep saat itu juga….

JADI DARI TADI AKU JALAN-JALAN KE PASAR SEGALA PAKE BAJU KEBALIK ?????????????????
*toyor-toyor kepala sendiri

**Sampe gak berani cerita sama si babeh… takut diketawain…

Advertisements

Comments on: "Kebalik…….." (29)

  1. hehe padahal di awal saya sempat khawatir, Mbak, eh Daniel, ikannya kebalik ya…sudah merasa lebih sehat, Mbak?

  2. Hahahahaha………. halah si mamah matak saya hayang seuri!

  3. axhu said: hehe padahal di awal saya sempat khawatir, Mbak, eh Daniel, ikannya kebalik ya…sudah merasa lebih sehat, Mbak?

    Malem ini sudah seger karena tadi siang bisa tidur lumayan lama…Cuma malunya itu….. belum ilang…

  4. bundel said: Hahahahaha………. halah si mamah matak saya hayang seuri!

    Nyumput di kolong ranjang….. isiiiiiiinnn……………

  5. waaaah…katanya kalo ga sadar pake baju kebalik mau dapet hadiah tuuuuuuh πŸ˜‰

  6. ha..ha.. ha.. jurnal yang bagus di awal tahun mbak..Met tahun baru yach mbak.. sukses untuk mbak sekeluarga.

  7. Berarti habis ganti baju wajib ngaca seluruh badan dong ya πŸ™‚

  8. Helen,Beneran? Aciiik…*mikir2 sapa ya yg mau kasih hadiah

  9. Vonny,Awal taun yg malu-maluin…Apa kabar, Von? Udah berkurang kesibukannya?

  10. Mbak Lia,Biasanya sih gitu. Tapi karena ngantuk kemarin itu asal aja ambil baju yg ada di gantungan trus langsung pake. Habis itu langsung jalan……*tutup muka pake bantal

  11. whuahahahahahahahahahaaaaaa….whuiqiqiqiqiqiqiqiqiqi….whuakakakakakakakakakakakkakakaaaa…..

  12. pingkanrizkiarto said: whuahahahahahahahahahaaaaaa….whuiqiqiqiqiqiqiqiqiqi….whuakakakakakakakakakakakkakakaaaa…..

    *Sumpel Buk Ping pake kaos….

  13. hihihi..ikannya udah ke goreng,niel :p

  14. drackpack said: Vonny,Awal taun yg malu-maluin…Apa kabar, Von? Udah berkurang kesibukannya?

    baik mbak.. lagi cuti 4 minggu

  15. imeel said: hihihi..ikannya udah ke goreng,niel :p

    Dan kalo dia gak nanya, mungkin sampe siang aku gak sadar itu baju kebalik…. hihihi…

  16. lehistoire said: baik mbak.. lagi cuti 4 minggu

    Wow!!! Asik bangeeet….Jadi bulan madu nih???

  17. hahahaha.. duh maaph.. jd ngakak bukannya simpati πŸ˜›

  18. Hahahahaha sumprit ngakak…untung nyadarnya di rumah, kalo pas di pasar bs bingung copot kaos

  19. Febbie,Ngakak deh sono… Dimaapken mumpung masih taun baru…

  20. Mbak Niez,Padahal udah sempet ge-er di pasar karena merasa orang2 kok pada ngeliatin.Ternyata… oh, ternyata….

  21. *sungkem*met taun baru yaaaaa :))

  22. Sama-samaaaaaa…….!

  23. drackpack said: Mbak Lia,Biasanya sih gitu. Tapi karena ngantuk kemarin itu asal aja ambil baju yg ada di gantungan trus langsung pake. Habis itu langsung jalan……*tutup muka pake bantal

    Kabayang nu ngalenggang nutup rarayna nganggo bantal huakakakaka……..

  24. bundel said: Kabayang nu ngalenggang nutup rarayna nganggo bantal huakakakaka……..

    nubruk pager trus kejebur solokan….

  25. huwahahahahahahahahahahahkikikikikikikikikikikikikikikikikikwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwwk… =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =))

  26. abonenak said: huwahahahahahahahahahahahkikikikikikikikikikikikikikikikikikwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwwk… =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =))

    Hush! Jangan keras-keras ketawanya…!

  27. wakakkakkakaka, aku pernah ngalami kek gitubahkan ibuku jugakalo nyadarnya dah sampai rumah sih oke2 ajalha kalo ada penjual yg kasih tau apa ga malu bukan kepalang? hehehemana ga ada tempat ganti lagi

  28. rembulanku said: lha kalo ada penjual yg kasih tau apa ga malu bukan kepalang? hehehemana ga ada tempat ganti lagi

    Waduuuhh…. untungnya gak ada. Biarpun kayaknya emang banyak yang liatin…

  29. hihihi..ikannya ikutan puyenggg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: