Mari berbagi, karena berbagi tidak akan membuat kita miskin…. malah akan membuat kita makin kaya

Libur telah tiba

Meskipun liburan sekolah baru resmi dimulai hari ini, setelah pembagian rapot kemarin, tapi sebetulnya suasana libur sudah terasa di rumah sejak dua minggu yang lalu begitu anak-anak selesai UAS.
Tanda-tandanya :

– Makanan apapun yang disediakan, terutama cemilan, akan habis lebih cepat. Liburan selalu meningkatkan nafsu makan anak-anak dua kali lipat.



– Komputer mendadak jadi benda yang diperebutkan. Emaknya sampai harus ngalah, memilih waktu malam setelah mereka tidur kalau ingin ngenet.


– Keributan karena berantem meningkat. Kadang-kadang bisa lebih dari tiga kali sehari. Yang paling sering tentu saja Debi dan Daniel.

Satu-satunya yang tidak berubah adalah si mamah tetap harus bangun pagi meskipun liburan. Meskipun alarm HP sudah dimatikan agar tidak berbunyi pagi-pagi, tetap saja Debi dan Daniel akan bangun pukul lima pagi.
Kalau Debi masih mending, dia bisa main sendiri di tempat tidur kalau tahu mamah papahnya belum bangun. Tapi Daniel sudah jelas tidak akan membiarkan orang lain tidur sementara dia sudah bangun. Seperti tadi pagi, jam setengah lima dia sudah berteriak-teriak di depan tempat tidur kakaknya, “Kongkorongoooookkk…… banguuuunnn…. ini sudah siang tauu!!!”
Sudah dibilang ini hari libur dan semua pingin bangun siang, tapi dia mana mau peduli…..

Ya sudahlah…. nikmati saja.
Selamat liburan men-temen. Semoga liburan akhir tahunnya menyenangkan!

Advertisements

Comments on: "Libur telah tiba" (14)

  1. drackpack said: “Kongkorongoooookkk…… banguuuunnn…. ini sudah siang tauu!!!”

    kikikikik… anak pandai…. πŸ˜‰

  2. Danielll..ini liburan, sayangg..ntar kalo dah gedhe dibangunin cemberut loh…:-D

  3. Selamat menikmati liburan dan selamat merayakan Natal!

  4. drackpack said: Makanan apapun yang disediakan, terutama cemilan, akan habis lebih cepat. Liburan selalu meningkatkan nafsu makan anak-anak dua kali lipat.

    sae sae sae…

  5. sama ama disini deh keadaannyaliburan harus siap2 cemilan banyaaaakkk

  6. biarin aja atuh tehkan ga tiap hari liburnya

  7. liat foto2nya keknya rumah jadi heboh ya mbaktapi nyenengke πŸ˜€

  8. abonenak said: kikikikik… anak pandai…. πŸ˜‰

    Ampuuuuunn, Teh…. Kalo alarm mah bisa dimatiin kalo bunyi pagi-pagi. Tapi kalo yang ini mau diapain?

  9. rengganiez said: Danielll..ini liburan, sayangg..ntar kalo dah gedhe dibangunin cemberut loh…:-D

    Kalo liat kakak-kakaknya sih, kebiasaan bangun pagi begini bakal terbawa sampe gede.Semsem sampe sekarang biarpun tidur malam, tetep bangunnya pagi-pagi. Sementara emaknya, udah tidur lebih cepet, tetep…………bangunnya siang….

  10. puntowati said: Selamat menikmati liburan dan selamat merayakan Natal!

    Makasih, Mbak Silvy. Liburan kemana akhir tahun?

  11. abonenak said: sae sae sae…

    *meringis

  12. bunda2f said: sama ama disini deh keadaannyaliburan harus siap2 cemilan banyaaaakkk

    Biar gak bobol, kudu pinter menyiasatinya ya, Mbak. Bikin cemilan yang murah meriah, gampang dan banyak. Kayak bubur kacang ijo sepanci….

  13. rawins said: biarin aja atuh tehkan ga tiap hari liburnya

    Ih, si Akang mah kumaha…. Justru karena gak tiap hari libur, emak pemalas ini pingin bangun agak siang gitu…

  14. rembulanku said: liat foto2nya keknya rumah jadi heboh ya mbaktapi nyenengke πŸ˜€

    Heboh banget, mbak Lala…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: