Mari berbagi, karena berbagi tidak akan membuat kita miskin…. malah akan membuat kita makin kaya

Parcel Lebaran

Buat teman-teman yang merayakan Idul Fitri……..
Ini ada sedikit kiriman. Semoga berkenan menerima.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Maaf lahir dan bathin…………………

Comments on: "Parcel Lebaran" (30)

  1. aku juga mauuuuuuuuuuu :-)))

  2. Hiyaaa.. Gambar doang..Sini lempar yg beneran.. Kue2 juga boleh 😀

  3. Mbak Niez, ambil aja… itu spesial buat mbak Niez kok…Hihihi…

  4. Nita,Kalo ada yg bener, aku juga mauuu…. hahahaha…

  5. aku ambil yang merah, ijo, ungu ama biru aja deh…sisanya buat yang laen

  6. Ngences nih. Mbak Novi tanggungjawab! Ayo kirim duit buat sayah. Hihihi.

  7. Mbak Niez,Ambil deh ambiiiiil…..

  8. Cipluklo (sori, belum tau namanya)Mau juga? Ambil deh…

  9. Mbak Sarah,Lah itu pan udah sy kirim sekeranjang. Kalo masih kurang ntar sy tambahin lewat PM…. xixixixi…

  10. uhuk… uhuk…uhuk… kabita….

  11. Hihihihi….Met Idul Fitri, Mbak….Mohon maaf sudah ngabibita.Mudah2an lebarannya menyenangkan.Salam sayang buat Fay…

  12. haiyaaaa…. kira2 nazarudin kalo ngasi parcel kaya gitu ga yaa? mauuu donggggg hehehe

  13. Bebas ambil kok, mbak Dina…Ini halal gak kayak duitnya bang Nazar… Hehehe…

  14. Aduh cikpie baik banget :-DTerima kasih ya, besok saya pakai belanja ayam sama ketupat dan kacang ah, habis tinggal itu yang belum dibeli dan dimasak.

  15. Mangga, Bund… tong hilap kintun ka Bdg opor sareng kupatna…

  16. Terima kasih……akhirnya dapat parcel juga. Di Belanda payah nggak ada kebiasaan kirim parcel lebaran.

  17. bagus banget mbak Novie..jangan lupa kalau ada ketupat yach.. aku menunggu lho

  18. Wewet, Ambil aja silakan… Mau warna apa?

  19. Mbak Silvy :Menu lebaran di sana apa, mbak? Gak ada ketupat ya?

  20. Mbak Von,Di sana juga gak ada ketupat ya? Nti aku kirim deh………… fotonya…!

  21. ya ampyuuuun……………met idul fitri dan mohon maaf juga ya mas*parcelnya gimana baginya?*

  22. rembulanku said: mas

    Ralat……..!!!Aku ibu-ibu lho, Mbak…. hihihi…

  23. rembulanku said: *parcelnya gimana baginya?*

    Ya itu aku bagi………..fotonya…..

  24. drackpack said: Ya itu aku bagi………..fotonya…..

    urgh….. masak ya cuman fotonya doang…..*samperin dirumahnya aja wis*

  25. rembulanku said: urgh….. masak ya cuman fotonya doang…..*samperin dirumahnya aja wis*

    Kalo yang aslinya, aku juga lagi nunggu…. sapa ya yang mau ngirim? hihihi…

  26. drackpack said: Kalo yang aslinya, aku juga lagi nunggu…. sapa ya yang mau ngirim? hihihi…

    haduuuuh…… wis ayo sungkeman biar dapet selembar2lumayan tho? xixixi…..

  27. biar nggak lebaran, daku siap terima parcel ini..ha.ha.ha

  28. Nanti aja, Pak… kalo imlek aku kirim buat Pak Dok poto yg kayak begini

Leave a Reply

Tag Cloud

