Mari berbagi, karena berbagi tidak akan membuat kita miskin…. malah akan membuat kita makin kaya

Hari ini pekerjaanku cukup banyak. Dari pagi aku sudah pontang-panting membereskan ini dan itu.
Tengah sibuk begitu teleponku tiba-tiba berdering.

Aku : Hallo, selamat siang
Penelepon : Selamat siang, betul ini nomor 540****
Aku : Iya betul. Dari mana ini?
Penelepon : Saya T dari Telkom. Boleh tahu nomor ini atas nama siapa?
Aku : Atas nama Lena
Penelepon : Apakah ini ibu Lena sendiri?
Aku : Bukan, saya Novi. Ada masalah apa ya?
Penelepon : Tapi Ibu yang biasa membayar tagihan untuk telepon ini?
Aku : (Mulai heran tapi masih menjawab sopan) Iya. Kenapa, Pak?

Penelepon : Begini, Bu. Kalau Ibu sempat nonton Metro TV tadi malam, ada penarikan undian untuk pelanggan Telkom dalam rangka menyambut ulang tahun Jakarta. Dan nomor ibu memenangkan hadiah utama yaitu mobil Toyota Avanza

Aku : (Napsu berat) Pak, saya ini lagi sibuk dari pagi. Tadi saya angkat teleponnya karena saya pikir ada yang penting.
Di seberang gak ada suara

Aku : (Naik dua oktaf) YANG KAYAK BEGINI SUDAH BASI, PAK. KALAU MAU NIPU CARI CARA LAIN YANG LEBIH KREATIP DONG. AMBIL AJA TU AVANZA BUAT BAPAK, SAYA GAK BUTUH!!!!
Masih gak ada suara di seberang. Lalu terdengar bunyi ceklik dan nut…nut..nut… telepon ditutup.
Aku ikutan membanting gagang telepon.

Suamiku yang sedang ngoprek telepon di dekatku senyum-senyum sambil bilang, “Galak amat si Mamah…”
Setelah mikir sejenak aku jadi ikutan ketawa.
Penipu itu benar-benar memilih orang yang tidak tepat dan waktu yang tidak tepat untuk menelepon.
Dasar nurustunjuuuuung…….!!!!!

***Kembali ke pekerjaan

Advertisements

Comments on: "Telepon “Nurustunjung”" (26)

  1. dasar penipu…..aku juga masih sering dapet sms minta pulsa mbak, udah dimaki-maki juga teteup aja…

  2. #keder#gemeter#kebeletpipishehehe

  3. galak ihhh……

  4. Nurus tunjung apa’an sih bu artinya?*nenek_pikun@yahoo.com*

  5. akhirnya nemu lagi kata nurustunjunghahaha…

  6. mimpi buruk bagi si penelepon …

  7. kasian penipunya kurang kreatip

  8. Mbakkkkk…gak ktemu Daniel neh huhuhu…

  9. @Mba Erwin :Kalau saya lagi gak sibuk biasanya malah balas saya isengin.

  10. @mba Rana :#pelototin#jewer#bantingSadisnyaaa…

  11. @mba Dina :Tapi kan maniiiis….*ditimpuk sendal

  12. huahahaha, telepon beginian sering banget mampir ke mertuaku. dan selalu penasaran kalau-kalau itu benar. kami, anak-anaknya tak pernah mamu peduli. hehehe. btw harusnya minta alphard tuh. kalo avanza mah tanggung. kekekekek…

  13. @Bunda :Nurustunjung teh omelan orang Tasik. Kira2 sama dengan pikasebeleun pisan.

  14. @Kang Rawin :Tuh, yg pernah di Tasik mah pasti tau nurustunjung….

  15. @angkasa13 :Mudah2an kapok…

  16. @Om Inyong :Iya, udah basi banget. Emang masih ada orang yg ketipu pakai cara itu?

  17. @Bulik :Duh, maap banget, Bulik. Pas kebetulan dikejar deadline kerjaan jadi gak sempat nyamperin.Next time ke Bandung kabarin yaaa….Titip cun cayang aja dari Daniel…

  18. @Mba Efin :Ih, mau bilang dapat Ferari juga buat apa kalo boongan mah…

  19. drackpack said: @Bunda :Nurustunjung teh omelan orang Tasik. Kira2 sama dengan pikasebeleun pisan.

    kurang kerjaan ?

  20. Iya mbak. kata mamaku toe sekarang banyak banget modus penipuan spt itu. Nanti kita disuruh transfer uang ke rekening dia yang mbak?Duhhhhhhhhhhhh.. menyebalkan banget sech!

  21. @Pak Ed :Susah cari padanan kata yg tepat dlm bahasa indonesia. Kira-kira sih nyebelin banget karna gak tau etika…..

  22. @Mba Vonny :Iya, cuma sekarang cara itu udah basi. Lagian penipu yg ini rada bego. Masa dalam rangka ulang taun Jakarta kok yg dikasih hadiah orang Bandung. Lagian, ultah Jakarta kan masih lama…..

  23. haha telak deh thu bapak kena semprot. semoga dia kapok.

  24. drackpack said: @Pak Ed :Susah cari padanan kata yg tepat dlm bahasa indonesia. Kira-kira sih nyebelin banget karna gak tau etika…..

    kata kata yang indah untuk sebuah makian Nov..ha.ha.ha.

  25. Kalau di sini kadang kita suka terganggu sama telemarketing mbak.. duhhhhhh kadang nelepon pas orang lagi makan malam, atau pas hari wiken. Itu sebabnya aku dan si Bb tidak pernah angkat telepon. Ngerti sih mereka cari uang tapi kadang pake aturan sedikit yach? :DMbak.. semoga nanti kalau kami ke Bandung, bisa kopdaran sama mbak sekeluarga yach? 😀

  26. he he… menjengkelkan emang. aku juga suka balik ngomelin klo dapet tipuan kya gtu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: